http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Cedera ACL, Liverpool Kehilangan Clyne Enam Bulan

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan kehilangan bek kanan mereka, Nathaniel Clyne, selama enam bulan karena mengalami cedera ligamen.

Clyne mengalami cedera saat pertandingan pra-musim Liverpool menghadapi Borussia Dortmund di Indiana, Amerika Serikat, dan ia telah kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan.

"Apa yang bisa saya katakan selain betapa menyedihkannya bagi Clyne. Dia berlatih dan bermain dengan sangat baik. Jelas cedera seperti ini bukan saat yang membahagiakan bagi pemain mana pun," ungkap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip dari SkySport.

"Menurut tim medis, itu adalah cedera ACL. Saat ini tidak banyak yang bisa dikatakan selain kami semua akan mendukung Clyne dengan cara apa pun yang kami bisa, dan kami berharap bisa melihatnya kembali di lapangan secepat mungkin," tutupnya.

Clyne memiliki satu musim tersisa di kontraknya saat ini bersama Liverpool. Pemain internasional Inggris itu juga dikaitkan akan meninggalkan Anfield musim panas ini.

Parus kedua musim 2018-19 lalu, pemain 28 tahun itu menghabiskan musimnya sebagai pemain pinjaman di Bournemouth dan mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...