http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Meregalli Harap Pembalap Yamaha Bisa Kembali Bersaing untuk Podium

LESMO – Para pembalap Yamaha diharapkan bisa kembali bersaing untuk podium di sisa musim ini. Hal tersebut diungkapkan Direktur Tim, Massimo Meregalli. Pria Italia itu menyoroti penampilan dua pembalapnya, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang dinilai kurang maksimal musim ini.

Meski begitu, ia tetap memberikan apresiasi kedua pembalapnya tersebut. Duo Yamaha memang tidak terlalu bersinar di paru pertama musim ini. Rossi yang awalnya memberikan sinyal positif di beberapa balapan awal justru mengalami penurunan performa di empat balapan terakhir. The Doctor –julukan Rossi– bahkan gagal finis tiga kali beruntun yakni di seri Italia, Catalunya, dan Belanda.

Baca juga: Daftar Jatah Mesin yang Sudah Dipakai Pembalap MotoGP

Valentino Rossi di MotoGP Jerman 2019

Jika Rossi cukup menjanjikan di awal musim, dan cenderung menurun jelang paruh pertama, kondisi terbalik justru dialami Vinales. Eks pembalap Suzuki Ecstar itu baru seolah baru menemukan ritme membalap terbaiknya di dua balapan terakhir, di mana dirinya berhasil menjadi pemenang di seri Belanda dan meraih posisi kedua di seri Jerman.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...