http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Timnas U16 Ingin Pertahankan Gelar Piala AFF

loading...

JAKARTA - Skuad tim nasional Indonesia U16 bertekad mempertahankan gelar juara pada Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand. Namun untuk mewujudkan target tersebut, Timnas U16 ingin fokus dari pertandingan ke pertandingan.

Pasukan yang diarsiteki Bima Sakti itu berkekuatan 23 pemain sudah bertolak ke Thailand. Mereka akan berjuang di ajang yang akan berlangsung 25 Juli hingga 8 Agustus di IPE Stadium, Chonburi.

Indonesia akan bersaing dengan Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina di Grup A. Vietnam akan menjadi lawan perdana pada Sabtu (27/7/2019). Pelatih Bima menyatakan timnya sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Piala AFF U-15.

Baca Juga:

Apalagi, Indonesia datang sebagai juara bertahan setelah tahun lalu merebut trofi di Sidoarjo, Jawa Timur. Karena itu, seluruh elemen tim mulai dari pelatih, ofisial, hingga pemain bertekad berjuang sekuat tenaga. Bima berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar mereka bisa kembali meraih hasil terbaik dari tur namen tersebut.

"Tim sudah komitmen memberikan yang terbaik di setiap laga. Saya yakin jika kami terus menjaga dan memegang teguh hal ini, hasil terbaik mengikuti," tandasnya.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...