http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Banuelos Yakin Persija Mampu Raih Positif saat Hadapi Madura United

MADURA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyimpan rasa optimisme tinggi terhadap kans tim asuhannya meraih hasil positif saat jumpa Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Terlebih, Banuelos menyebut Persija memiliki tugas untuk bisa memperbaiki posisi mereka di Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Persija memang bakal menghadapi laga berat ketika bertandang ke markas Madura United di Stadion Bangkalan, pada Jumat (16/8/2019) untuk melakoni lanjutan Liga 1 2019. Persija pun dituntut untuk bisa membawa pulang poin penuh dalam laga ini.

Persija Jakarta

Terlebih, Persija memang tengah dalam trend negatif saat ini. Ya, skuad Macan Kemayoran memang harus melakoni lima pertandingan terakhir mereka tanpa meraih kemenangan. Bahkan di Liga 1 2019, Persija masih berkutat di zona degradasi atau tepatnya menghuni posisi ke-17 dengan raihan 8 poin.

Baca Juga: Persija Kembali Gagal Raih Poin Maksimal Usai Diimbangi Bhayangkara FC

Situasi tersebut jelas membuat para pendukung setia Persija, yakni The Jakmania, merasa kecewa. Terlebih Persija sendiri merupakan juara bertahan Liga 1. Kini jelang melawan Madura United, Persija pun diharapkan bisa bangkit.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...