http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Bayern Pinjam Perisic dari Inter Semusim

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan dengan status pinjaman satu musim.

Kesepakatan tersebut juga termasuk opsi pembelian di akhir musim 2019-2020. Tak diketahui berapa uang yang harus dibayarkan Munchen untuk mempermanenkan winger 30 tahun.

Sebelumnya, ada Arsenal yang pernah melakukan pendekatan pada pemain kebangsaan Kroasia itu pada jendela transfer Januari lalu. Sedangkan pada bursa transfer musim panas ini, Perisic sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Bundesliga bukan pengalaman baru bagi Perisic. Ia pernah membela dua klub Jerman yaitu Borussia Dortmund (2011-13) dan Wolfsburg (2012-2015) sebelum resmi bergabung dengan Inter Milan pada pertengahan 2015.

"Saya sangat senang kembali ke Jerman. Bayern Munchen adalah salah satu klub terbesar di Eropa," kata Perisic dikutip dari BBC.

"Kami ingin kembali bermain menguasai bukan cuma di Bundesliga dan Piala Jerman, tetapi juga di Liga Champions Eropa," ia melanjutkan.

Keputusan Bayern Munchen merekrut Perisic tak lepas dari rekomendasi pelatih Niko Kovac untuk mengisi pos winger yang kosong ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben. Keduanya memutuskan pensiun di akhir musim 2018-19.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...