http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Berharap Atlet Andal Muncul di Turnamen Tenis Meja Pelajar Nasional 2019

loading...

PAMULANG - Turnamen tenis meja tingkat pelajar nasional kembali digelar. Ada 11 kategori yang memperebutkan Piala Universitas Terbuka ke-7 di Universitas Terbuka Convention Centre, Pamulang, Tangerang Selatan, pada 15-17 Agustus 2019.

Turnamen dalam rangka menyambut hari jadi Universitas Terbuka yang ke-35 tahun itu menyiapkan hadiah total Rp136 juta. Sebanyak 784 peserta terdaftar dalam 11 kategori, yakni Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Junior Putra, dan Junior Putri.

Selain itu, Divisi 5, Non PON, Mahasiswa, Mahasiswi, dan Umum atau Undangan. Juara tiap kategori akan mendapatkan sejumlah uang tunai yang nilainya bervariasi mulai dari Rp500.000 hingga Rp10 juta.

Baca Juga:

Kegiatan ini resmi dibuka, Kamis (15/8/2019), dengan ditandai pemukulan gong oleh Direktur Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Didin Wahidin, yang disaksikan Rektor UT Ojat Darojat, dan Melki selaku perwakilan dari Tempo Media Group.

"Diharapkan melalui turnamen tenis meja ini dapat melahirkan atlet-atlet generasi milenial yang mengharumkan nama Indonesia, serta memupuk pendidikan karakter," kata Melki.

Tahun lalu, turnamen bertajuk Tenis Meja UT-Tempo menarik banyak peminat. Sebanyak 734 peserta yang berasal dari 18 provinsi bertanding di Universitas Terbuka Convention Centre. Salah satu atlet nasional ikut meramaikan, David Jacobs yang merebut gelar juara di kategori umum.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...