http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Cuaca Diyakini Petrucci Bakal Pegang Peranan Penting di MotoGP Inggris

SILVERSTONE – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku sudah siap untuk menyambut balapan MotoGP Inggris 2019, yang berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Ia pun berjanji bakal tampil maksimal agar meraih hasil balapan yang terbaik di Sirkuit Silverstone, Inggris tersebut.

Akan tetapi, menurut Petrucci balapan di Sirkuit Silverstone itu bakal berlangsung sulit. Sebab ada hal yang tak terprediksi dari sirkuit tersebut yang bisa menjadi faktor utama kesulitan Petrucci pada saat balapan nanti.

Baca juga: Rossi Disebut Berpeluang Gabung Suzuki, Ini Respons Brivio

Aksi Danilo Petrucci saat kendarai Desmosedici GP19

Faktor kesulitan itu apa lagi kalau bukan masalah cuaca yang berada di Sirkuit Silverstone itu. Menurut pembalap asal Italia itu, cuaca di Silverstone, Inggris, sangat sulit diprediksi dan kadang bisa mempengaruhi jalannya balapan. Karena itulah Petrucci berharap cuacanya akan berlangsung normal agar dirinya bisa meraih hasil yang baik pada balapan MotoGP Inggris 2019 nanti.

"Akan ada banyak persaingan pada balapan nanti (MotoGP Inggris 2019) dan cuaca yang bervariasi di Inggris pun bakal menjadi faktor yang mesti dipertimbangkan. Pasalnya cuaca bisa mengubah kondisi balapan berlangsung. Namun, saya tetap bertekad untuk meraih hasil yang bagus," ujar Petrucci, dikutip dari laman resmi Ducati, Kamis (22/8/2019).



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...