http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Danilo Mengaku Minta Nomor Punggung Tujuh dari Ronaldo

Danilo mengungkapkan dirinya dan Ronaldo adalah sahabat.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Danilo Luiz akhirnya menjalani sesi konferensi pers perdana di Juventus. Sejumlah pernyataan keluar dari mulut eks Manchester City itu. Salah satunya soal penyambutan Cristiano Ronaldo. Mereka pernah berbagi kamar ganti di Real Madrid, beberapa tahun lalu.

"Kami bercanda dan saya mengatakan padanya, saya menginginkan nomor punggung tujuh, tetapi sudah diambil. Dia menyambut saya, dan dia berkata, saya tiba di sebuah klub luar biasa," kata Danilo dikutip dari Football Italia, Selasa (13/8).

Ia mengaku mendapat banyak info dari Ronaldo tentang Juventus. Soal semua elemen di Bianconeri seperti keluarga besar. Itu membuat dirinya semakin tertarik akan suasana di Turin.

"Kami memiliki segala yang kami butuhkan untuk menjadi bahagia," ujar Danilo.

Danilo memakai nomor punggung 13 di Juventus. Angka tersebut memiliki arti tersendiri baginya. Menurutnya, nomor 13 berarti pembaharuan. "Membuka sesuatu yang baru," ucap Danilo menjelaskan.

Ia optimistis bisa cepat beradaptasi dengan gaya sepak bola Maurizio Sarri. Pada intinya menurut dia, filosofi Sarri sama seperti Josep Guardiola. Keduanya ingin mendominasi pertandingan.

"Kunci seorang juru taktik, adalah cara dia berurusan dengan pasukannya. Saya melihat sikap yang sangat baik dari Sarri, saya sangat menyukainya," tutur Danilo.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...