http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Dikalahkan petenis non unggulan, Tsitsipas terpuruk di Cincinnati

Dia mencuri angka servis saya dan itulah kualitas yang dia miliki

Jakarta (ANTARA) - Petenis yang tidak masuk unggulan asal Jerman Jan-Lennard Struff menjungkalkan petenis unggulan kelima asal Yunani Stefanos Tsitsipas pada putaran kedua turnamen Cincinnati Masters, Rabu (Kamis WIB).

Struff, yang belum pernah memenangi gelar ATP dalam karier tenisnya selama satu dekade, berada di atas angin pada sebagian besar pertandingan tersebut.

Dia hampir menyelesaikan pertandingan saat mendapat giliran servis pada set kedua, tapi Tsitsipas sementara bisa bertahan dengan berbalik memenangi set tersebut pada tiebreak.

Pada set penentuan Struff menolak menyerah dan kemudian merebut kemenangan 6-4, 6-7(5), 7-6(6) dan maju ke putaran ketiga untuk menghadapi unggulan kesembilan Daniil Medvedev asal Rusia, yang mengalahkan petenis Prancis Benoit Paire 7-6(2), 6-1.

"Saya memiliki kesempatan untuk mengakhiri pertandingan saat kedudukan 6-4, 5-4, tapi dia mencuri angka servis saya dan itulah kualitas yang dia miliki," kata Struff, seperti dilaporkan Reuters.

"Kualitas yang saya miliki hari ini muncul kembali dari itu, peluang untuk memenangi pertandingan dalam dua set, kemudian saat kedudukan 6-3 dalam tiebreak (set ketiga) dan lalu dari 6-6."

"Dia bermain sangat bagus. Saya berkata pada diri saya sendiri 'saya harus melakukannya, jika tidak, saya tidak akan menang'."

"Saya telah bekerja keras dengan tim saya menyangkut kebugaran saya dan itu semua akhirnya membuahkan hasil dan saya bermain dengan konsistensi yang lebih bagus," kata Struff.

Baca juga: Cincinnati Masters, Kei Nishikori takluk di tangan Nishioka

Baca juga: Tsitsipas petenis Yunani pertama ke 16 besar Perancis Terbuka

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...