http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Dua Gol Stafano Lilipaly Antar Bali United Jungkalkan Tira Persikabo

BOGOR – Untuk pertama kali Tira Persikabo takluk dalam lanjutan Liga Shopee, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (15/8/2019). Adalah Bali United yang menjadi tim pertama menjungkalkan Tira Perikabo, dengan skor 1-2 di depan publik pendukungnya.

Pertandingan dua tim penguasa papan atas ini berlangsung seru. Jual belu serangan terus berlangsung dari menit pertama hingga menit 90. Bali United menggebrak lebih dulu dalam satu serangan, meski tidak membuahkan gol.

Bali lebih dulu unggul pada babak pertama melalu tendangan first time  Srefano Lilipaly, gol di menit 11. GOl ini bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, anak buah pelatih Rahmad Darmawan  mendominasi serangan, dan usaha keras Tira Persikabo akhirnya membuahkan hasil. Gol  tercipta pada menit 74, melalui Abduh Lestaluhu.

Gol balasan itu seakan pertandingan akan berakhir imbang, namun dalam satu serangan kilat, Stefano Lilipaly menghajar bola, tendangan kera merobek gawang Tira Persikabo yang dijaga Angga Saputra. Gol untuk Bali United pada 82'. Gol kedua itu membuat Stefano layak disebut sebagai bintang malam itu.

Pemain yang Diturunkan:
Tira Persikabo: Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Hurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy; Manahati Lestusen,Louise Parfait, Roni Sugeng; Ciro Alves Loris Arnaud, Wawan Febrianto

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic

(*/win)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...