http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Eden Hazard Beli Rumah Seharga Rp170 Miliar di Madrid, Isinya Apa Aja Ya?

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard baru saja membeli rumah mewah di Madrid. HUnian baru playmaker berkebangsaan Belgia itu seharga 10 juta pound atau ekitar Rp170 miliar.

Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail, Hazard telah menemukan rumah mewah untuk keluarganya sebulan setelah dia menyelesaikan kepindahannya senilai 150 juta poundsterling ke Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membayar 10 juta poundsterling untuk sebuah rumah futuristik di jantung ibukota Spanyol, di distrik La Finca, Madrid.

'Casa de Hazard' dapat ditemukan di lingkungan mewah La Finca, yang terkenal karena menjadi tempat tinggal yang populer bagi rekan-rekan setimnya di Real Madrid.

Tampilan dari luar rumah mewah Eden Hazard di Madrid. ft/instagram

Tampilan dari luar rumah mewah Eden Hazard di Madrid. ft/instagram

Rumah mewah yang dirancang oleh arsitek Joaquin Torres, menawarkan enam kamar tidur untuk istrinya Natacha dan tiga putra mereka – Yannis, Leo dan Samy.

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan kolam renang, spa, gym, ruang bioskop dan lapangan tenis di taman, sehingga Hazard dan keluarganya dapat tetap aktif dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Mantan bintang Chelsea ingin merasa nyaman di lingkungan barunya saat ia mempersiapkan debutnya di La Liga.

Hazard dikabarkan tiba di Bernabeu dengan kelebihan berat badan setelah menikmati waktu istirahat bersama keluarganya.

Pemain yang fasih bermain sebagai winger kiri itu diharapkan masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk pertandingan pembuka musim melawan Celta Vigo pada hari Sabtu.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...