http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Frank Lampard Tak Persoalkan Chelsea Kalah dari Liverpool

loading...

ISTANBUL - Frank Lampard sepertinya tak mempersoalkan timnya, Chelsea kalah dari Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Ia punya pandangan lain terhadap pertandingan yang berakhir dengan drama adu penalti di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dinihari.

Dari sekian pemain yang diturunkan, Lampard mengaku terkesan dengan Christian Pulisic. Pemain yang baru digaet dari Borrusia Dortmund menampilkan permainan apik. Bahkan, usai pertandingan sepert dikutip Sky Soprts, Lampard mengatakan akan banyak atraksi yang dipamerkan Pulisic di pertandingan selanjutnya. (Baca juga : Liverpool Juara Piala Super Eropa 2019)

Pulisic yang direkrut dengan mahar 58 Juta Pound (Rp 1 Triliun) itu sempat membuat gol. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena sebelumnya terjadi offside. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Lampard yakin Pulisic bisa menggantikan posisi Eden Hazard yang hijrah ke Real Madrid. (Baca juga : Reaksi Adrian Usai Jadi Pahlawan Liverpool)

Baca Juga:

"Saya senang dan ada banyak lagi (aksi Pulisic). Harapannya benar, dia adalah pemain besar bagi kami. Namun Anda harus ingat usianya. Dia berusia 20 tahun dan masuk ke liga, dalam pertandingan ini, melawan Liverpool, salah satu tim paling intens dalam sepak bola," kata Lampard.

"Butuh sedikit waktu di awal permainan untuk mendapatkan atmosfer pertandingan. Tapi begitu dia melakukannya, Anda bisa melihat kepercayaan dirinya dalam membawa bola dan menciptakan peluang. Saya benar-benar senang dengannya. Ada banyak, banyak lagi yang akan datang. Ini pertanda baik untuk dia dan," lanjut Lampard.

Inilah mungkin yang jadi pengobat kekecewaan Lampard yang gagal memberikan trofi pertama pada debutnya bersama Chelsea. Dalam kesempatan itu, Lampard pun memuji penampilan N'Golo Kante yang tampil mengesankan di lini tengah.

Di bawah bayang-bayang cedera menuju Piala Super Eropa, ternyata Kante bermain nyaman. "Dia adalah pemain dan karakter yang luar biasa, dia selalu ingin bermain. Dia rendah hati dalam hidupnya, tetapi di atas lapangan dia adalah mesin," ujar Lampard.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...