http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Giampaolo Desak AC Milan tak Jual Suso dan Kessie

Milan butuh jual pemain untuk tambahan dana transfer striker serbabisa Angel Correa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan bakal mengurungkan tekad untuk melepas Suso Fernandez dan Franck Kessie pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kedua pemain tersebut masuk dalam rencana pelatih Marco Giampaolo.

Suso dan Kessie sejatinya masuk dalam daftar pemain yang siap dijual oleh manajemen Milan. Itu karena keduanya memiliki nilai atau harga jual yang cukup tinggi, selain Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli. Bahkan, agen sang penyerang sayap itu, Alessandro Lucci, sudah bertemu dengan pejabat i Rossoneri untuk membicarakan masa depan Suso di San Siro.

Beberapa klub elite Eropa seperti Olympique Lyon, AS Roma, Fiorentina, dan Sevilla terus mengamati situasi Suso bersama Milan. Sedangkan, klub asal Inggris Wolverhampton Wanderes sebelumnya di ambang pembelian Kessie.

Rumor yang berkembang, uang hasil penjualan Suso dan Kessie bakal mendanai perekrutan penyerang serbabisa milik Atletico Madrid, Angel Correa, yang diproyeksikan sebagai pendamping Krzysztof Piatek di lini gedor Milan.

Saat ini Sky Sport Italia, Kamis (15/8) melaporkan, pihak klub yang berbasis di kota mode Italia menarik kembali keinginan  melepas Suso serta Kessie. Sebab, Giampaolo mengaku puas dengan kinerja keduanya selama masa latihan dan laga pramusim.

Suso memang sempat diragukan tampil moncer di bawah kepeimpinan Giampaolo. Itu karena karakteristiknya yang cenderung bermain melebar, sebagaimana mestinya seorang tipikal penyerang sayap.

Namun, Giampaolo meletakkan pesepak bola asal Spanyol sebagai trequartista dengan skema 4-3-1-2 di belakang Samu Castillejo dan Piatek. Hasilnya, pemain 25 tahun tampil ciamik dan mampu menunjukkan kualitas terbaiknya.

Kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020 bakal bergulir pada akhir Agustus. Pada laga perdana, Milan akan bertamu ke markas tuan rumah Udinese di Stadio Fruili.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...