http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Hapus Trauma, Ashleigh Barty Singkirkan si Cantik Maria Sharapova

loading...

CINCINNATI - Unggulan pertama Ashleigh Barty menghapus trauma saat menyingkirkan mantan juara Western & Southern Open Maria Sharapova dalam dua set 6-4, 6-1. Mantan ratu tenis dunia itu bangkit dari hasil buruk di Rogers Cup yang membuatnya kehilangan takhta nomor 1 dunia WTA.

Juara Grand Slam French Open 2019 itu lepas dari tekanan saat melewati rintangan terberat melawan Sharapova di babak kedua. Barty mampu keluar dari tekanan di set pertama untuk menang 6-4. Setelah bertanding selama 1 jam 27 menit, petenis Australia itu menaklukkan Sharapova, juara edisi 2011.

Baca Juga:

''Maksudku, tentu saja tidak ada kepanikan setelah pekan lalu,''kata Barty setelah pertandingan. ''Aku tahu, aku sedikit kurang persiapan ke Toronto dan tentu tidak ada yang perlu dikhawatirkan,''lanjutnya.

Duel ini yang keempat bagi Barty dan Sharapova. Kemenangan ini membuat Barty menyamakan skor pertemuan dengan Sharapova menjadi 2-2. Dalam pertemuan terakhir, Barty mengalahkan Sharapova di babak 16 Besar Grand Slam Australian Open, 4-6, 6-1, 6-4.

''Aku merasa sudah memukul bola dengan baik dalam tujuh atau delapan hari terakhir, aku menemukan alur permainanku sedikit lebih baik. Kemudian melawan salah satu kompetitor terbaik di dunia,''ujarnya.

Hasil positif ini membuat Barty mencetak kemenangan ke-40 musim ini. Selanjutnya, Barty akan melawan Anett Kontaveit yang dalam lain menaklukkan unggulan ke-13, Angelique Kerber dalam dua set 7-6(7), 6-2.

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...