http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Hasil Pertandingan Kualifikasi III Liga Eropa 2019-2020, Jumat 16 Agustus

KUALIFIKASI III Liga Eropa 2019-2020 telah menyelesaikan laga leg kedua pada Jumat (16/8/2019) dini hari WIB. Sejumlah tim pun telah memastikan langkahnya ke babak playoff yang akan dimulai pada pekan depan.

Sejumlah laga yang dimainkan klub besar pun menarik perhatian. Sebut saja klub asal Inggris yakni Wolverhampton mampu meraih kemenangan besar saat menjamu wakil Armenia, Pyunik. Setelah pad leg pertama menang dengan skor 4-0, kini pada laga leg kedua, Wolverhampton juga memenangi laga dengan skor yang sama yakni 4-0.

Baca juga Leonardo Bantah Neymar Dikeluarkan dari Skuad PSG

Kemenangan besar juga diraih wakil Spanyol yakni Espanyol. Tampil di hadapan publik sendiri, Espanyol berhasil menumbangkan wakil Swiss, FC Lucerne dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut memastikan Espanyol lolos ke babak playoff dengan skor agregat 6-0.

Espanyol (Foto: Twitter)

Sementara itu, beberapa klub besar lainnya tampil kurang memukau pada leg kedua setelah tampil ganas di leg pertama. Sebut saja seperti Feyenord, Eintracht Frankfurt, dan PSV Eindhoven. Namun begitu, ketiganya tetap lolos ke babak playoff.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...