http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Klopp Sebut Semangat Adrian Bak Rocky Balboa di Laga Liverpool vs Chelsea

ISTANBUL – Kegembiraan saat ini tengah menyelimuti Liverpool yang baru saja berhasil mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa 2019 pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di BJK Vodafone Park, Istanbul, Turki itu, The Reds –julukan Liverpool– tepatnya menang melalui babak adu penalti dengan skor 5-4, usai di waktu normal laga hanya mampu berakhir dengan skor 2-2.

Kemenangan itu pun tak terlepas dari penyelamatan apik kiper Liverpool, Adrian San Miguel, yang menghalau penendang terakhir Chelsea, yakni Tommy Abraham. Berkat penyelamatan Adrian itulah tim asuhan Jurgen Klopp itu mampu menjadi jawara Piala Super Eropa 2019.

Baca Juga: Van Dijk Sudah Tahu Adrian Bakal Jadi Pahlawan Liverpool

Adrian menjadi pahlawan Liverpool di Piala Super Eropa 2019

Melihat penampilan luar biasa Adrian, Klopp pun mengaku sangat terpukau. Ia tak menyangka Adrian bisa menjadi pahlawan Liverpool di pertandingan Piala Super Eropa 2019 tersebut. Pelatih asal Jerman itu kini mengaku senang, apalagi melihat ekspresi Adrian usai membantu kemenangan Liverpool tersebut.

Bahkan Klopp menyamai Adrian selayaknya tokoh dari film Hollywood, Rocky Balboa, yang menceritakan perjalanan hidup seorang petinju yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Klopp melihat semangat Adrian saat pertandingan berlangsung bak Rocky di film tersebut. Alasan itulah yang membuat Klopp menyamai Adrian dengan Rocky Balboa.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...