http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Lampard Tak Salahkan Abraham atas Kekalahan Chelsea dari Liverpool

ISTANBUL – Chelsea baru saja menelan pil pahit karena gagal menjuarai Piala Super Eropa 2019. Padahal langkah Chelsea untuk mengangkat trofi kompetisi tersebut tinggal selangkah lagi, namun semuanya pupus akibat mereka kalah dari Liverpool melalui babak adu penalti dengan skor 4-5 pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di BJK Vodafone Park, Istanbul, Turki itu berlanjut ke babak adu penalti dikarenakan kedua tim hanya mampu meraih skor 2-2 meski laga sudah berjalan 120 menit. Karena skor berakhir imbang itulah laga Chelsea vs Liverpool itu pun harus berlanjut ke drama adu penalti.

Baca Juga: Van Dijk Sudah Tahu Adrian Bakal Jadi Pahlawan Liverpool

Aksi Tommy Abraham di laga Liverpool vs Chelsea

Liverpool yang mengawali tendangan melalui Roberto Firmino tampil dengan baik karena berhasil memasukan kesempatan pertama mereka. Keberhasilan Firmino itu pun terus berlanjut ke empat penendang selanjutnya, yakni Fabinho, Divock Origi, Trent Alexander-Arnold, dan Mohamed Salah.

Sementara itu, dari sisi Chelsea pun mampu mengawalinya dengan baik. Sebab Jorginho, Ross Barkley, Mason Mount, dan Emerson Palmieri juga berhasil memasukan bola ke gawang Liverpool yang dikawal Adrian San Miguel.

Sayangnya, penendang terakhir Chelsea, Tammy Abraham, justru gagal memasukan bola ke gawang karena Adrian mampu melakukan penyelamatan melalui kakinya. Dengan kegagalan itu, maka harapan Chelsea untuk menjuarai Piala Super Eropa 2019 pun langsung berakhir.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...