http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Mane dan Van Dijk Jagokan Messi Raih Ballon dOr 2019

ISTANBUL – Sukses mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019 membuat dua penggawa mereka, Sadio Mane dan Virgil van Dijk, kerap disebut dalam perburuan trofi Ballon d'Or 2019. Akan tetapi, Mane dan Van Dijk sendiri justru menjagokan pemain lain.

Kedua pemain tersebut menilai bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih menjadi kandidat terkuat dalam perebutan trofi Ballon d'Or. Mane bahkan mengaku tidak keberatan jika dirinya dikalahkan oleh Messi.

Baca juga: 5 Calon Terkuat Pemain Terbaik FIFA 2019 per Agustus

Sadio Mane

"Saya tidak keberatan. Saya akan mengakui bahwa dia layak memenangkannya. Yang pasti, semua orang tahu Messi, jadi saya tidak perlu menggambarkan seberapa bagus dia," ujar Mane, seperti dilansir dari Sport Bible, Kamis (15/8/2019).

Sementara itu, Van Dijk mengungkapkan bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Selama pemain berjuluk La Pulga itu masih bermain, maka selama itu pula Messi pantas menerima penghargaan Ballon d'Or. Terlebih lagi musim lalu Messi berhasil mengantarkan Barca juara Liga Spanyol dan ia sendiri meraih Sepatu Emas Eropa.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...