http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Mantan Raja Kelas Penjelajah Itu Debut Kelas Berat, Catat Tanggalnya!

loading...

LONDON - Oleksandr Uysk akhirnya akan menjalani debut di Kelas Berat tahun ini. Mantan raja Kelas Penjelajah itu akan naik ring di Kelas Berat pada 12 Oktober di Chicago, Amerika Serikat. Namun, siapa lawan yang akan dihadapi Usyk di Wintrust Arena, DePaul University, Chicago, belum terungkap.

Promotr tinju kondang, Eddie Hearn mengkonfirmasi tanggal dan tempat debut Usyk melalui media sosialnya pada Kamis kemarin. ''Simpan tanggalnya,''tulis Hearn. ''Usyk is coming, DAZN! Detal pertarungan akan diumumkan minggu depan.''

Baca Juga:

Bagi Usyk yang memiliki rekor ring 16-0, 12KO, momen ini menjadi akhir penantiannyaselama lima bulan untuk mendapatkan tanggal pertarungan. Peraih medali emas Olimpiade 2012 asal Ukraina itu sempat akan naik ring melawan Carlos Takam. Namun, duel itu tidak terlaksana setelah Takam mengalami cedera otot.

Ada rencana untuk mempertemukan kembali Usyk dengan Takam. Namun, rencana itu bakal sulit terwujud. Pasalnya, Takam menandatangani perjanjian pertarungan dengan Joe DeGuardia.

Namun demikian, kepastian tanggal dan venue tersebut akan menandai debut Usyk di Kelas Berat sejak merobohkan Tony Bellew pada akhir November 2018. Jalan Usyk untuk menjalani debut di Kelas Berat dilalui dengan sempurna saat mengalahkan lawan-lawannya di Kelas Penjelajah.

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...