http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Muenchen Mulai Tertarik Boyong Kembali Mandzukic

Mandzukic pernah berseragam Die Bayern selama dua musim pada 2012-2014.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Nama penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang siap dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu klub yang santer disebut-sebut siap menampung striker berusia 33 tahun itu adalah klub raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen.

Terlebih, Mandzukic pernah berseragam Die Bayern selama dua musim, tepatnya pada 2012 hingga 2014. Pada sepanjang rentang waktu tersebut, eks penyerang Atletico Madrid itu mencatatkan 48 gol dari 88 penampilan di semua ajang dan berhasil mempersembahkan dua titel Bundesliga Jerman dan satu trofi Liga Champions.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sports, Kamis (15/8), Muenchen dikabarkan mulai tertarik untuk kembali memboyong Mandzukic. Ketertarikan Die Bayern ini tidak terlepas dari usaha agen Mandzukic, Giovanni Branchini.

''Branchini yang membantu kepindahan Ivan Perisic dari Inter Milan ke Bayern Muenchen, menyatakan, Bayern siap menawarkan dana transfer sebesar 10 juta euro buat Juventus demi mendapatkan Mandzukic,'' tulis keterangan Gazzetta dello Sports, seperti dikutip Football Italia, Kamis (15/8).

Meski begitu, Gazzetta dello Sport menyatakan, masih ada sedikit kendala terkait kepindahan Mandzukic tersebut. Pasalnya, I Bianconeri baru mau melepas Mandzukic dengan nilai transfer tidak kurang dari 15 juta euro.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan tidak tertarik dengan kemungkinan skema peminjaman pemain, strategi yang selama ini biasa dilakukan Muenchen di bursa transfer pemain.

Sementara di sisi lain, Mandzukic dikabarkan lebih tertarik untuk kembali ke Bundesliga, dibanding ke kompetisi lain. Seperti dilansir Tuttosport, tengah pekan ini, Mandzukic telah menolak tawaran dari kontestan La Liga, Sevilla, dan lebih memilih opsi untuk kembali memperkuat Muenchen.

Sedangkan buat Muenchen, pilihan untuk mendatangkan Mandzukic dapat menjadi jawaban dari minimnya pilihan di lini depan. Kehadiran mantan penyerang Dinamo Zagreb itu dapat menambah kedalaman skuat di lini serang Die Bayern yang saat ini hanya mengandalkan Robert Lewandowksi.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...