http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Panpel Arema FC Janji Sweeping Calo Nakal

Panitia pelaksana (panpel) Arema FC akan melakukan sweeping terhadap cali yang menjual tiket pertandingan Liga 1 di atas ketentuan, terutama saat Arema melawan Persebaya pada Kamis (15/8/2019) mendatang di stadion Kanjuruhan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris usai rapat koordinasi (rakor) pengamanan pertandingan Arema FC melawan Persebaya, Selasa (13/8/2019).

"Kami bersama keamanan akan melakukan pemeriksaan kepada calo yang menjual tiket di atas harga yang telah ditetapkan," ujar Abdul Haris.

Haris menjelaskan, harga tiket ekonomi sesuai ketentuan yakni dijual seharga Rp 40 ribu per lembar tidak boleh dinaikan. Namun harus tetap dijual dengan harga yang ditentukan.

"Misalnya tiket ekonomi Rp 40 ribu dijual oleh Rp 100 ribu oleh calo, tentunya tidak diperbolehkan," ungkapnya. 

Lihat Juga

Sementara soal penjualan tiket, Haris mengaku 42.000 tiket yang disiapkan sudah habis terjual.

"Sebanyak 42 ribu tiket sudah terjual habis sejak dua hari yang lalu," tuturnya. 

Haris juga berpesan kepada Aremania untuk mematuhi peraturan pertandingan seperti tidak menyalakan flare atau kembang api dan tidak boleh masuk ke lapangan. Jika ini terjadi maka hukuman akan diberikan kepada Arema.

"Presure berlebihan terhadap tim lawan akan berbuah sangsi atau hukuman. Sudah cukup sangsi enam pertandingan tanpa penonton yang lalu. Jangan ada sanksi lagi," tegasnya.

Lihat artikel asli

Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...