http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Pedro Batal Samai Rekor Maldini dan Alves

loading...

ISTANBUL - Pedro Rodriguez gagal mewujudkan mimpinya untuk merebut Piala Super Eropa keempat setelah Chelsea dikalahkan Liverpool melalui drama adu penalti 5-4 di Stadion Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Hasil minor ini membuatnya batal menyamai catatan Paulo Maldini dan Dani Alves.

Pada pertandingan ini, Pedro memang tidak mencetak gol. Namun, dia memiliki andil besar lantaran mampu menjaga keseimbangan serangan Chelsea selama 120 menit.

Perannya begitu besar dalam mengatur serangan Chelsea. Mungkin Pedro sangat berambisi untuk mengejar catatan juara milik Maldini dan Alves di Piala Super Eropa. Maldini dan Alves adalah pemain yang paling sering tampil di ajang ini, yakni lima kali dan empat di antaranya berujung gelar juara.

Baca Juga:

Sementara itu, Pedro menguntit di belakang dengan tiga trofi Piala Super Eropa yang semuanya didapat bersama Barcelona, yakni di 2009, 2011, dan 2015. Tapi kesempatan buat winger asal Spanyol itu untuk menggenapi trofi di turnamen tahunan menjadi empat kali gagal terwujud setelah dikalahkan Liverpool melalui drama adu penalti.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...