http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Pellegrini Ngaku Nyesal Tak Bisa Pertahankan Adrian

loading...

LONDON - Kisah heroik Adrian San Miguel yang sukses membawa Liverpool menjadi juara Piala Super Eropa ternyata terus bergulir. Kali ini Manuel Pellegrini yang mengisahkan betapa menyesalnya dia tak bisa mempertahankan Adrian di West Ham United.

Datang ke Anfield di detik-detik akhir sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup, Adrian langsung menyedot perhatian. Hadir sebagai penjaga pengganti karena Alisson Becker mengalami cedera, Adrian tampil gemilang. Berkat aksi menahan bola tendangan pemain Chelsea Tammy Abraham dalam drama adu penalti di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) lalu, Liverpool memastikan merengkuh gelar pertama di musim ini.

Selama di West Ham musim lalu, Adrian sendiri tak mendapatkan di posisi utama. Ia lebih banyak menunggu giliran bermain setelah Pellegrini lebih mempercayakan gawang dikawal Lukasz Fabianski. Meski begitu, Pellegrini mengaku sempat mempertahankan Adrian agar bertahan di Stadion London.

Baca Juga:

"Saya senang untuknya karena dia telah bermain selama bertahun-tahun di West Ham. Dia kiper yang bagus," ucap Pellegrini dikutip Liverscore, Jumat (16/8/2019).

"Untuk alasan yang berbeda, dia tidak dapat melanjutkan karier di sini. Kami menginginkannya di sini karena dia bukan hanya penjaga gawang yang baik, dia juga pemain yang baik untuk skuad," imbuhnya.

"Dia memiliki beberapa masalah di awal musim, jadi bergabung dengan Liverpool dan memiliki penampilan ini, saya sangat bahagia untuknya," sambung Pellegrini.

Adrian menghabiskan enam tahun di West Ham. Sebelumnya ia sempat menjadi kiper utama sebelum kedatangan Fabianski pada 2018.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...