http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Penuhi Permintaan PSG, Segini Uang yang Disiapkan Barcelona untuk Neymar

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona akhirnya mau mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi memulangkan Neymar. Setelah pertemuan perwakilan kedua klub, Selasa (13/8/2019) hari ini, diyakini Barca siap memenuhi permintaan PSG.

Sebelumnya diberitakan, PSG meminta sejumlah uang plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic kepada Barcelona jika ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

"Dalam pertemuan antara Barca dan PSG, dikatakan bahwa Coutinho, Rakitic dan uang akan menjadi permintaan klub Paris untuk menjual Neymar," tweet jurnalis Mundo Deportivo, Marund Lorente.

Sementara itu, dikutip Pojoksatu.id dari ESPN, Barcelona diyakini menyiapkan uang tunai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun lebih. Bukan cuma itu, Coutinho dan Rakitic juga akan dilepas untuk memenuhi permintaan PSG.

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, berita transfer barcelona

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Raksasa Catalan mempertahankan gelar La Liga mereka musim lalu, tetapi kegagalan mereka di Liga Champions dan final Copa del Rey membuat Ernesto Valverdo menginginkan komposisi skuat yang lebih solid.

Penandatanganan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann memang menelan biaya cukup besar. Tapi tampaknya itu belum cukup. Kesepakatan terbesar musim panas masih bisa terjadi.

Masih harus dilihat apakah jumlah uang yang ditawarkan Barcelona sudah mau diterima PSG. Tetapi jumlah dana itu tampaknya lumayan besar untuk bisa merekrut pemain baru lagi.

Dan tambahan dua pemain sekelas Coutinho dan Rakitic memberi mereka dua pemain kelas dunia untuk membantu tim Thomas Tuchel membuat capaian lebih tinggi di Eropa musim ini.

Real Madrid juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk superstar Brasil, tetapi Neymar lebih memilih pulang ke Barca.

Pemain 27 tahun itu mencatat 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barcelona dalam periode pertamanya di Camp Nou, memenangkan seluruh piala selama empat tahun di Spanyol.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...