http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Persib Buka-bukaan Rencana Transfer Usai Lawan Borneo FC

VIVA – Persib Bandung mulai ancang-ancang jelang dibukanya bursa transfer paruh kompetisi Liga 1. Kabarnya, jendela transfer putaran 2 bakal dimulai pada 19 Agustus hingga 16 September 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku sudah punya rencana untuk menghadapi putaran 2 nanti. Namun, dia belum bisa mengumumkannya sekarang karena hal itu merupakan wewenang manajemen.

"Kami sudah punya rencana dan manajemen segera mengungkap itu dalam waktu dekat, karena mereka yang akan memberi keterangan di saat yang tepat," ujar Robert di Bandung, Senin 12 Agustus 2019.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini lebih fokus mempersiapkan diri untuk melakoni laga kandang kontra Borneo FC. Laga tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Lihat Juga

"Untuk saat ini fokus kami hanya menghadapi laga berikutnya melawan Borneo dan setelah itu baru akan terbuka indikasi (rencana transfer)," terangnya.

Performa  Maung Bandung di putaran 1 memang jauh dari harapan. Digadang-gadang bisa bersaing di papan atas, Persib malah terpuruk di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin.

Bahkan, Supardi Nasir cs belum pernah sekalipun meraih kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Artinya, perubahan wajib dilakukan agar Persib bisa berbicara banyak di putaran 2 nanti. (one)



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...