http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Preview Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam: Bukan Lawan Asing

loading...

CHONBURI - Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Vietnam di laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 2019. Skuat Garuda Asia siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Jumat (9/8/2019) pukul 15.00. Setelah pertandingan itu selesai, partai final yang mempertemukan Thailand kontra Malaysia akan digelar di tempat yang sama.

Timnas Indonesia U-15 terpaksa melakoni pertandingan itu, setelah takluk 0-2 ketika menghadapi Thailand di babak semifinal. Sedangkan Vietnam gagal melaju ke final usai dikalahkan Malaysia dengan skor 1-3.

Baca Juga:

Pelatih Garuda Asia, Bima Sakti berjanji timnya akan tampil habis-habisan untuk memenangkan laga tersebut. Bukan cuma soal gengsi, pertandingan perebutan tempat ketiga juga bisa menjadi ajang uji coba yang bagus untuk mengasah pemain.

"Melihat pertandingan kemarin, kita akan selalu belajar dari kesalahan. Kemarin organisasi permainan kita tidak berjalan dengan baik, dan itu jadi fokus kami untuk memperbaiki diri," kata Bima.

Timnas Indonesia U-15 kemungkinan mewaspadai permainan cepat Vietnam, terutama Pham Van Phong yang mencetak gol ke gawang Malaysia di babak semifinal. Gol tersebut bahkan lahir saat laga berumur belum 10 menit.

"Vietnam memiliki kecepatan dan kita harus waspadai itu. Kami telah melakukan evaluasi kepada para pemain dari laga kemarin (kontra Thailand). Selain itu, kita juga kembali mempelajari permainan Vietnam." kata Bima.

Vietnam bukan lawan asing bagi Timnas Indonesia U-15. Pasalnya, kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan Grup A. Pada saat itu Indonesia U-15 menang 2-0 melalui gol Marselino Ferdian dan Valeroen.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15: I Made Putra Kaicen, Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Marselino Ferdian, Ruy Arianto, Marcell Januar Putra (C), Alexandro Felix Kamuru, Dimas Juliono Pamungkas, Valeroen

Timnas Vietnam U-15: Nguyen Quang Truong, Ha Van Viet, Tran Dinh Thanh, Vo Anh Quan, Nguyen Dinh Duc, Cai Van Quy, Cam Ba Thanh, Do Van Chi (C), Le Minh Toan, Pham Van Phong

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...