http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

PSG Buka Kembali Peluang Barca Rekrut Neymar: Coutinho dan Rakitic Plus Uang Tunai

POJOKSATU.id, PARIS – Perwakilan Barcelona dan Paris Saint-Germain bertemu, Selasa (13/8/2019) hari ini untuk membahas transfer Neymar. Hasilnya, PSG membuka kembali peluang klub Katalan memboyong superstar Brasil lewat jalur pertukaran pemain.

Ada dua pemain yang diminta PSG untuk ditukar dengan Neymar. Yaitu Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Selain itu, Barcelona juga masih harus menambah sejumlah uang tunai.

Dikutip Pojoksatu.id dari Givemesport.com, Direktur sepakbola Eric Abidal dan anggota dewan Javier Bordas terbang ke Prancis pada Selasa pagi untuk mencoba dan menegosiasikan kesepakatan.

Dan menurut Marund Lorente dari Mundo Deportivo, PSG mengatakan mereka menginginkan Coutinho, Ivan Rakitic plus uang tunai untuk pemain internasional Brasil.

Neymar saat masih di Barcelona bersama Ivan Rakitic (vivaronews.com)

Belum diketahui bagaimana bentuk detail permintaan PSG, termasuk jumlah uang tunainya.

"Dalam pertemuan antara Barca dan PSG, dikatakan bahwa Coutinho, Rakitic dan uang akan menjadi permintaan klub Paris untuk menjual Neymar," tweet Lorente.

Barcelona sekarang tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk menandatangani kembali Neymar, yang tidak lagi memiliki masa depan di PSG dan sangat ingin kembali ke Camp Nou.

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, berita transfer barcelona

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Real Madrid juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu bahkan sudah ada kesepakatan antar kedua klub, tetapi dipahami bahwa pilihan sang pemain adalah bergabung kembali dengan Barca.

Jika Barcelona mau memenuhi permintaan PSG, maka kita akan segera melihat kuartet penyerang Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Barisan penyerang yang akan ditakuti tim manapun di dunia dan fans Barca boleh berharap tim mereka akan menjuarai Liga Champions musim ini.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...