http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Puig Bantah Lorenzo Minta Honda Melepasnya Kembali ke Ducati

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, memberikan jawaban soal rumor Jorge Lorenzo bakal direkrut kembali oleh Ducati untuk MotoGP musim 2019. Puig membantah bahwa Lorenzo dan pihak Honda telah melakukan diskusi soal kelanjutan masa depannya tersebut.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa hari terakhir, rumor soal kelanjutan kiprah Lorenzo bersama Tim Honda memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Lorenzo tengah dibidik oleh Tim Pramac Ducati menjadi pembalap mereka tahun depan.

Jorge Lorenzo

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir jawaban soal Lorenzo bakal kembali memperkuat Ducati dengan membela Tim Pramac mulai terjawab. Tim Pramac Ducati memastikan bahwa mereka bakal tetap mempertahankan duet Francesco Bagnaia dan Jack Miller di MotoGP 2020.

Baca Juga: Dall'Igna Bantah Ducati Ingin Rekrut Kembali Lorenzo

Sementara Lorenzo nampaknya bakal tetap memperkuat Tim Honda di kejuaraan dunia tahun depan. Hal tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Puig yang mengatakan bahwa tidak ada diskusi antara para petinggi Honda dan Lorenzo soal kelanjutan masa depannya seperti rumor yang beredar.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...