http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Rizky Pora Minta Maaf Usai Lakukan Pemukulan Terhadap Bayu Gatra

BANJARMASIN – Pemain Barito Putera, Rizky Pora, akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Bayu Gatra (PSM Makassar) usai melakukan pemukulan saat kedua tim bertanding di Stadion Andi Mattalata pada Rabu 14 Agustus 2019. Ia mengaku bersalah atas perbuatannya itu dan siap menanggung segala risiko dari aksi pemukulannya terhadap Bayu tersebut.

Rizky mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Bayu. Ia juga tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena sudah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya itu.

Baca Juga: Alasan Simon Coret Rizky Pora dari Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Rizky Pora telah resmi dicoret dari Timnas Indonesia

Sebab akibat insiden itu, nama Rizky telah dicoret dari 24 pemain yang bakal dibawa pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Simon McMenemy, untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ya, karena perbuatan pemukulan terhadap Bayu itu, Simon pun akhirnya memutuskan untuk mencoret Rizky karena sudah melakukan tindakan tidak sportif dan melakukan hal yang paling dibenci Simon.

"Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra. Saya juga telah meminta maaf langsung kepada Bayu. Saya juga minta maaf dan menghargai keputusan coach Simon McMenemy terkait (dicoretnya) pemanggilan saya di Timnas Indonesia," terang Rizky, seperti yang didapatkan Okezone, Kamis (15/8/2019).



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...