http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Rizky Pora Pasrah Namanya Dicoret dari Timnas Indonesia

loading...

JAKARTA - Rizky Pora dicoret dari skuat Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 menyusul insiden pemukulan di laga PSM Makassar kontra Barito Putra, Rabu (14/8/2019) lalu. Sebelum insiden tersebut, nama Rizky Pora jadi pilihan memperkuat skuat Merah Putih.

Pelatih Simon McMenemy mencoret nama Rizky dalam daftar 24 pemain yang akan diboyong mengikuti TC di Stadion Patriot, Bekasi, 21 Agustus mendatang. Posisi Rizky digantikan oleh winger Persib Bandung, Febri Haryandi.

Dalam pernyataannya, Rizky Pora minta maaf kepada semua pihak, terutama kepada Bayu Gatra yang terlibat langsung insiden tersebut. Untuk pencoretan di tim nasional, Rizky Pora mengaku cuma bisa pasrah.

Baca Juga:

"Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra. Saya juga telah meminta maaf langsung kepada Bayu." kata Rizky Pora.

"Saya juga minta maaf dan menghargai keputusan coach Simon McMenemy terkait pemanggil saya di Timnas Indonesia." lanjutnya.

Meski gagal memperkuat Timnas Indonesia, Rizky Pora tetap memberikan dukungan dan doa. Dia berharap Skuat Garuda sukses melaju di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Saya jadikan ini proses evaluasi dan pembelajaran bagi saya. Semoga ke depan saya tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan saya. Saya tetap dukung Timnas Indonesia, serta semoga sukses di Kualifikasi Piala Dunia. Amin" kata Rizky Pora.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...