http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Ronaldo Ungkap Perbedaannya dengan Messi

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo mengklaim ia berbeda dengan Lionel Messi. Menurutnya yang membedakan dirinya adalah gelar Liga Champions Eropa (UCL).

Ronaldo dan Messi adalah dua ikon sepak bola dunia, dan selalu diperbandingkan. Mereka berdua disebut-sebut sebagai pesepak bola terbaik di muka bumi.

Dari segi penghargaan invividu, pemain terbaik dunia (Ballon d'Or), Ronaldo dan Messi sama-sama mengoleksi lima gelar.

Tapi, Ronaldo mengatakan ia berbeda dengan Messi. Sebab ia menjuarai Liga Champions Eropa di lebih dari satu klub.

CR7 telah memenangkan lima gelar Liga Champions, sekali bersama Manchester United dan empat ketika memperkuar Real Madrid. Sementara Messi memenangkan empat gelar hanya bersama Barcelona.

"Perbedaan saya dengan Messi adalah saya bermain untuk beberapa klub dan memenangkan Liga Champions dengan klub yang berbeda," kata pemain yang saat ini bermain untuk Juventus itu.

"Saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions enam musim berturut. Tidak banyak pemain yang memenangkan lima trofi Liga Champions, jadi inilah mengapa saya merasa dapat mengidentikkan diri dengan turnamen ini," lanjutnya.

"Messi adalah pemain luar biasa yang akan dikenang bukan hanya karena kemenangan Ballon d'Or, tetapi juga karena selalu meningkat dari tahun ke tahun," tandasnya menutup.

Sumber: Football Italia



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...