http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Semen Padang Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangan mereka, saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (16/8/2019).

Dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan, tim Kabau Sirah belum meraih satu kemenangan pun. Teja Paku Alam dkk berada di dasar klasemen dengan raihan empat poin dari empat kali imbang.

"Ya, bukan hanya suporter, fans atau masyarakat Padang, tapi kami para pemain, pelatih dan ofisial juga sangat rindu kemenangan," kata Manda Cingi dikutip dari Liga Indonesia.

"Ini sudah saatnya kita bangkit dan menang. Tidak ada waktu lagi, dan kemenangan menjadi harga mati lawan PSIS nanti," tambahnya.

Kans Semen Padang untuk mengamankan tiga poin cukup terbuka. Mengingat PSIS juga tengah tidak berada dalam kondisi terbaik, usai menelan tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Mulai dari dipaksa menyerah 0-1 oleh Persib Bandung, ditekuk Tira Persikabo 0-2, dan ditundukkan Persipura Jayapura 1-3.

"Kalau tidak sekarang kapan lagi. Saya juga meminta dukungan dari seluruh suporter dan pecinta Semen Padang," tandasnya menutup.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...