http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Timnas Indonesia U-18 Hadapi Malaysia di Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Akhirnya terjawab siapa calon lawan Timnas Indonesia U-18 di semifinal Piala AFF U-18. Tim Garuda Muda akan menantang Malaysia.

Indonesia lolos sebagai juara Grup A usai di laga pamungkas bermain imbang 1-1 dengan Myanmar. Tim asuhan Fakhri Husaini mengemas 13 poin hasil dari empat menang dan satu imbang.

Poin Indonesia sebenarnya sama dengan Myanmar. Tapi, Indonesia unggul dari produktivitas gol dan juga selisih gol. Myanmar harus rela sebagai runner-up.

Sebagai juara Grup A, Indonesia akan menantang runner-up Grup B. Di situ, Malaysia keluar sebagai runner-up setelah di laga pamungkas kalah 0-1 dari Thailand, Kamis (15/8/2019).

Australia keluar sebagai juara Grup B setelah menaklukkan Singapura 5-0. Vietnam, yang juga berpeluang lolos, justru kalah dari Kamboja. Dengan demikian, Australia mengemas 12 poin dan Malaysia mencatatkan sembilan poin.

Indonesia akan menghadapi Malaysia, Sabtu (17/8/2019) di Go Dau Stadium pukul 16.30 WIB. Sementara itu, Australia menantang Myanmar digelar pada pukul 19.30 WIB. Partai puncak akan dihelat Senin (19/8).



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...