http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

TIRA Persikabo Telan Kekalahan Pertama

INILAHCOM, Jakarta - TIRA Persikabo menelan kekalahan pertama di Liga 1 2019, usai takluk dari Bali United degan skor 1-2, Kamis (15/8/2019).

Hasil tersebut sekaligus membuat rekor tak terkalahkan TIRA Persikabo hanya bertahan hingga pekan ke-14, usai kalah di kandang sendiri, Stadion Pakansari.

Dua gol tim tamu dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke-11 dan ke-82. Sementara gol tim tuan rumah ditorehkan oleh Abduh Lestaluhu di menit ke-74.

Selain itu, posisi Tira Persikabo yang semula di puncak klasemen sementara juga tergeser. Kini Bali United berada di urutan pertama dengan 31 poin, unggul dua angkan dari Tira Persikabo yang turun ke posisi dua.

Sementara pada pertandingan lain, Arema FC berhasil meraih kemenangan telak dari tamu mereka Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan.

Empat gol Arema masing-masing dicetak oleh Dendi Santoso (29'), Arthur Cunha (71'), Sylvano Comvalius (87'), dan Makan Konate (90+2').

Dengan kemenangan tersebut Tim Singo Edan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, sementara Persebaya turun ke posisi tujuh dengan 18 poin.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...