http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Vettel: Kondisi di Dalam Paddock Ferrari Masih Kondusif

MARANELLO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengakui bahwa gelaran paruh pertama Formula One (F1) musim 2019 tak berjalan positif untuk timnya. Namun Vettel menegaskan situasi itu tak membuat kondisi di dalam paddock Tim Ferrari menjadi memanas.

Sebagaimana diketahui, Tim Ferrari memang menjalani F1 musim ini dengan hasil yang tidak terlalu mengecewakan. Disebut-sebut bakal menjadi penantang utama Tim Mercedes AMG Petronas, Tim Ferrari justru disibukkan dengan segudang masalah pada mobil mereka, SF90.

Sebastian Vettel dan Charles Leclerc

Kedua pembalap Tim Ferrari, Vettel dan Charles Leclerc, sebenarnya mencatatkan hasil yang tak terlalu buruk di paruh pertama. Ya, total baik Vettel maupun Leclerc berhasil menyumbangkan 11 podium dari 12 balapan yang sudah dilalui mereka di paruh pertama F1 2019.

Baca Juga: Alonso Tanggapi Kabar Tak Akur dengan Vettel

Akan tetapi dari 11 kesempatan tersebut, Vettel dan Leclerc memang belum sekalipun meraih kemenangan. Situasi tersebutlah yang lantas memunculkan rumor adanya situasi panas yang terjadi di dalam paddock Tim Ferrari.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...