http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Zidane Hubungi Pahlawan Liverpool di Piala Super UEFA, Mau Diboyong ke Bernabeu?

POJOKSATU.id, MADRID – Pahlawan Liverpool saat mengalahkan Chelsea dalam perebutan Piala Super UEFA, Kamis (15/8/2019) dini hari tadi, Sadio Mane kini masuk daftar belanja Real Madrid.

Mane mencetak kedua gol Liverpool saat mereka mengalahkan Chelsea melalui adu penalti untuk mengangkat Piala Super UEFA 2019.

Meski Mane tetap menjadi bagian penting dari rencana Jurgen Klopp di Anfield. Namun, sebuah laporan pada hari Kamis menyebutkan pendekatan yang dilakukan Real Madrid.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Mane adalah salah satu dari tiga pemain yang masuk daftar belanja jika Real Madrid gagal mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.

Mane telah banyak dikaitkan dengan raksasa Spanyol di masa lalu dan outlet Prancis Soccer Link (via Get French Football News) mengklaim bahwa bos Real Zidane melakukan percakapan via telepon dengan pemain internasional Senegal awal musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa percakapan itu tentang kemungkinan pindah dari Liverpool ke Real Madrid tetapi The Reds hanya akan menerima tawaran selangit.

Namun ketertarikan Zidane menggunakan jasa Mane itu tampaknya bertentangan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang tidak yakin bahwa klub perlu merekrut pemain sayap lain.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...