http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

5 Favorit Juara Liga Champions 2019-2020, Siapa Saja?

LIGA Champions 2019-2020 akan dimulai pada Selasa 17 September 2019. Kampiun musim lalu Liverpool, akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar juaranya pada musim ini. Akan tetapi, banyaknya tim besar Eropa yang telah berbenah pada bursa transfer musim panas 2019 membuat persaingan merengkuh trofi si kuping lebar semakin ketat. Berikut lima tim yang difavoritkan keluar sebagai kampiun Liga Champions musim ini, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (11/9/2019).

5. Atletico Madrid

Atletico Madrid (Foto: Sportskeeda)

Atletico Madrid kehilangan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Nama-nama besar seperti Antoine Griezmann, Diego Godin, Filipe Luis, Juanfran, Lucas Hernandez and Rodri telah pergi dari Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, Atletico langsung bergerak cepat dengan merekrut Joao Felix, Hector Herrera, Kieran Trippier, Miguel Hermoso, Marcos Llorente and Renan Lodi sebagai pengganti. Kedatangan para pemain baru rupanya membuat Los Rojiblanco –julukan Atletico–jadi lebih berbahaya musim ini.

Atletico bahkan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan torehan poin sempurna dari tiga pertandingan. Apabila performa impresif Atletico bisa bertahan hingga akhir musim maka bukan tidak mungkin trofi Liga Champions akan mereka dapatkan.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...