http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Alexis Sanchez Emoh Balik ke Old Trafford

loading...

MANCHESTER - Striker Cile Alexis Sanchez telah memutuskan ingin pindah ke Inter Milan secara permanen. Mantan bintang Arsenal itu dilaporkan tidak ingin kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya berakhir.

Sanchez bergabung dengan Inter dengan kontrak pinjaman selama satu musim setelah 18 bulan yang buruk di Old Trafford. Mantan pemian Barceloan itu tetap pergi meskipun bos United Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan Sanches punya masa depan di klub.

Pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa pada kontrak yang dia tandatangani setelah bergabung dengan United pada Januari 2018. Namun media Italia Corriere dello Sport melaporkan bahwa dia ingin tetap di Inter setelah musim ini.

Baca Juga:

Namun, keputusan itu mungkin berada di luar kendali Sanchez, karena kesepakatan pinjaman Inter tidak termasuk opsi untuk membeli pemain depan secara permanen di akhir musim.

Klub Serie A itu juga kemungkinan berjuang untuk membayar upah Sanchez secara penuh. Saat ini, United masih membayar Sanchez 300.000 pounds (Rp5 miliar) dari gajinya yang emncapai 400.000 pounds (Rp6,9 miliar) per pekan selama peminjamannya di Inter Milan.

Inter tetap terbuka untuk mengontrak Sanchez dengan kontrak permanen musim panas mendatang, tetapi tidak mau membayarnya lebih dari 150.000 pounds (Rp,2,6 miliar) per pekan, artinya Sanchez harus menerima potongan gaji 250.000 (Rp4,3 miliar) per pekan.

Sanchez juga perlu memastikan dia tampil mengesankan di lapangan setelah hanya mencetak lima gol selama di United. Sanchez belum membuat penampilan untuk klub barunya saat dia bekerja untuk mengembalikan kebugarannya setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang diderita selama Copa America musim panas ini.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...