http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Eksistensi Christiano Ronaldo dalam Pertandingan Portugal vs Lithuania

VIVA – Kapten pemain Portugal, Christiano Ronaldo meperlihatkan eksistensinya di lapangan hijau. Pada pertandingan antara Portugal versus Lithuania di LFF Stadium, Vilnius yang digelar dini hari tadi, Ronaldo berhasil menyumbangkan gol terbanyak.

Melansir dari VIVAnews, Rabu 11 September 2019, perform Ronaldo terlihat luar biasa dalam pertandingan dini hari tadi. Dia, berhasil mencetak empat gol, dan menyempurnakan kemenangan Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B.

Megabintang Juventus ini memperlihatkan kemampuannya saat laga baru berjalan 7 menit. Tendangan penalti buatannya, berhasil masuk ke dalam gawang Lithuania yang dijaga oleh Ernestas Setkus. 

Melihat pergerakan Ronaldo, para pemain Lithuania tak tinggal diam. Pada menit 28, Vytautas Andriuskevicius sukses mengoyak gawang Portugal. Aksi tersebut, sempat  membuat skor pertandingan menjadi seri.

Baca juga: Indonesia dipermak Thailand

Lihat Juga

Namun, pada menit 62 Ronaldo kembali berulah. Tendangannya yang  tak sengaja mengenai kepala kiper Lithuania, dan berhasil masuk ke gawang, dihitung sebagai satu gol tambahan. Lalu, pada menit 65, mantan pemain Real Madrid ini berhasil mencetak hattrick. Dia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Bernardo Silva.

Kerja sama Ronaldo dan Silva kembali berbuah gol pada menit 76. Gol tersebut menjadi yang keempat bagi Ronaldo. Pesta gol Portugal ditutup di menit 90+2, oleh William Carvalho yang ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 5-1 untuk tak berubah berakhir hingga akhir laga. Hasil ini mengantarkan Seleccao das Quinas menempati posisi 2 Grup B.Sedangkan Lithuania makin terbenam di dasar klasemen, lantaran baru mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan yang dijalani.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...