http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Di Tangan Zidane, Benzema Menemukan Ketajamannya

loading...

MADRID - Striker Real Madrid Karim Benzema menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Di tangan Zinedine Zidane, mantan pemain Olympique Lyon itu mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan dibawah Zidane.

Zidane kembali ke kursi panas Madrid pada bulan Maret dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Gol tersebut dicetak Isco dan Gareth Bale. Itu merupakan satu-satunya pertandingan, sejak pengangkatan kembali Zidane, di mana Benzema tidak mencetak gol.

Dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo, Zidane belum menemukan orang lain selain Benzema yang sering mengoyak jala gawang lawan untuk Los Blancos.

Baca Juga:

Dalam 21 pertandingan sejak kembalinya Zidane, Benzema telah bermain lebih dari siapa pun, dengan menyumbang 14 gol dalam 16 pertandingan.

Pencetak gol terbanyak kedua adalah Gareth Bale dengan tiga gol dalam 14 pertandingan, lalu Mariano Diaz dengan dua gol dalam lima pertandingan, dan Isco dengan dua gol dalam 14 pertandingan.

Dari 32 gol yang dicetak tim Zidane tahun ini, 18 telah dibagi antara 14 pemain, dengan 11 pemain masing-masing hanya memiliki satu gol.

Real Madrid belum mencetak skor besar sejak Zidane kembali. Mereka mencetak empat gol dalam satu pertandingan (skor 4-2) untuk pertama kalinya melawan Granada pada Sabtu (5/10/2019), dan kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di musim lalu, terbaik sebelumnya.

Los Blancos saat ini memimpin LaLiga Santander setelah mencetak 16 gol, di belakang penghitungan Barcelona 20 dan total Villarreal 19. Zidane mencari lebih banyak gol, tetapi pastinya tidak hanya dari Benzema.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...