http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Direktur Tim Yamaha Sesalkan Rossi Jatuh di Kualifikasi MotoGP Thailand 2019

BURIRAM – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyayangkan hasil kurang bagus yang diraih Valentino Rossi pada kualifikasi MotoGP Thailand 2019. Pada kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Sabtu 5 Oktober 2019, siang WIB itu, Rossi hanya mampu menempati posisi sembilan dengan catatan waktu 1 menit 30,741 detik.

Meregalli kesal karena Rossi diyakininya bisa menempati posisi lebih baik di kualifikasi. Akan tetapi, kecelakaan tunggal yang terjadi di tikungan lima telah cukup banyak membuang waktu Rossi di kualifikasi. Andaikan kecelakaan itu tak terjadi maka Rossi disebut Mergalli akan meraih hasil yang berbeda.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Hasil yang dituai Rossi pada kualifikasi memang mengecewakan mengingat penampilannya cukup baik sejak hari pertama MotoGP Thailand 2019. Rossi menutup hari pertama dengan menempati posisi lima. Kemudian di sesi latihan bebas empat posisi enam diraih Rossi.

BACA JUGA: Rossi Bantah Hubungan Tak Harmonis Jadi Alasan Pecat Kepala Krunya

Rossi mungkin tak masuk ke posisi tiga besar sejak sesi latihan bebas pertama hingga empat tetapi kecepatan yang ditunjukkannya konsisten. Menilik pada fakta itu maka Meregalli pun yakin Rossi seharusnya meraih hasil lebih baik daripada memulai balapan dari posisi sembilan.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...