http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Agus Prayogo dan Yulianingsih Juara Marathon Depok 10 K 2019

DEPOK – Dua pelari nasional Agus Prayogo di bagian putera dan Yulianingsih di bagian puteri menguasai lomba lari marathon Depok 10 K tahun 2019 yang digelar di sepanjang Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Minggu (10/11/2019). lomba untuk menyambut Hari Pahlawan.

"Agus Prayogo mencatat wakrt 31 menit 45 detik. Sedang Yulianingsih jadi pelari tercepat dibagian puteri untuk 10 K," kata Ketua Panitia Pelaksana Herry Suprianto.

Lomba lari marathon 10 K diikuti sekitar 5.800 orang yang dibagi beberapa kategori merupakan kegiatan lanjutan setelah pelaksanaan pada 2016.

Sementara itu, Wali Kota Depok Muhammad Idris yang berkesempatan memberikan hadiah kepada para pemenang mengatakan kegiatan ini jadi penyemangat bagi generasi millenial, untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. "Ini disimbolkan dengan lari menuju suatu tempat untuk menjadi juara," ujarnya.

ia juga mengatakan kegiatan ini juga memiliki peran sebagai ajang pencari bakat atlet lari jarak jauh serta memperkenalkan Kota Depok di tingkat nasional maupun internasional. (anton/yp)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...