http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Babak I, Liverpool Sudah Unggul 2 Gol Atas Man City

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool unggul 2-0 atas Manchester City di babak pertama, pada laga pekan ke-12 di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu bermain efektif dengan berupaya memanfaatkan serangan balik semaksimal mungkin. Sementara Manchester City sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola, tapi kesulitan menjebol gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker.

Liverpool membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit. Dari skema serangan balik, penetrasi Sadio Mane menimbulkan kepanikan lini belakang The Citizen. Bola sempat dihalau tapi jatuh ke kaki Fabinho.

Gelandang berkebangsaan Brasil itu kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang sukses menjebol gawang City yang dikawal Raul Bravo.

Tujuh menit berselang, Mohamed Salah menggandakan keunggulan tuan rumah. Kembali dari skema serangan balik, Andrew Robertson mengirim umpan silang ke kotak penalti yang langsung disundul Salah. 2-0 Liverpool memimpin.

Tim tamu terus berupaya mengejar ketinggalan tapi sampai babak pertama berakhir skor masih 2-0 untuk The Reds.

Menarik ditunggu, perubahan apa yang akan dilakukan Pep Guardiola di paruh kedua untuk mengejar ketinggalan anak asuhnya. Atau justru Liverpool yang menambah gol.

Susunan pemain:

Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Henderson; Mané, Salah, Firmino.

Man City XI: Bravo; Walker, Stones, Fernandinho, Angeliño; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Bernardo, Sterling, Agüero.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...