http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Bambang Nurdiansyah Sesalkan Pemainnya Dorong Ezechiel

loading...

BANDUNG - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah menyayangkan aksi Fredyan Wahyu yang mendorong striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel sehingga menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti. PSIS menyerah 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (6/11/2019) malam.

PSIS mampu menahan Persib 1-1 hingga menit ke-70. Gol Ezechiel Ndouasel pada menit ke-10, dibalas PSIS melalui gol indah Bruno Silva menit ke-53. Namun, petaka tiba saat Ezechiel yang akan menyambut bola umpan Febri Haryadi didorong Fedyan.

Wasit pun menunjuk titik putih. Febri yang menjadi eksekutor sukses mengonversi menjadi gol, sehingga kedudukan Persib kembali unggul, dan bertahan hingga laga usai. (Baca juga: Persib Bandung Kandaskan PSIS Semarang).

Baca Juga:

Bambang mengatakan timnya bisa saja membawa pulang satu poin jika saja pemainnya hati-hati dan tidak melakukan pelanggaran tidak perlu yang memberikan keuntungan bagi lawan.

"Kami sempat menguasai permainan setelah menyamakan (skor) 1-1. Banyak peluang juga diciptakan. Tapi, keberuntungan ada di Persib. Kenapa pemain saya harus dorong (Ezechiel N'Douassel). Padahal, jika dibiarkan itu bola keluar lapangan," ujar Bambang seperti dilansir laman resmi Persib.

Meski demikian Bambang tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan para pemainnya. "Saya pikir pertandingan sangat menarik. Itulah sepak bola. Segala sesuatunya bisa terjadi. Bahkan, kami bisa mengimbangi permainan Persib."

PSIS tertahan di peringkat 13 klasemen dari 18 kontestan Liga 1 2019, dengan mengemas 28 poin, sedangkan Persib yang memetik tiga kemenangan beruntun di undakan 8 dengan 37 poin.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...