http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Banyak Lakukan Kesalahan Jadi Alasan Tommy Gugur di Fuzhou China Open 2019

FUZHOU – Tunggal putra asal Indonesia, Tommy Sugiarto, sangat menyesal telah gugur di babak pertama Fuzhou China Open 2019. Sebab kegagalannya di babak pertama saat bersua perwakilan asal India, Sai Praneeth, bisa terjadi karena ia gagal tampil maksimal di pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, pada Rabu 6 November 2019.

Menurut Tommy, dirinya bisa kalah karena terbawa permainan Sai hingga akhirnya banyak kehilangan gaya permainan yang biasanya ia terapkan. Karena terpengaruh permainan Sai, Tommy pun mengaku jadi sering melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga: Hafiz/Gloria Akui Kelelahan Usai Tampil di Empat Turnamen Beruntun

Aksi Tommy Sugiarto saat sedang membela Indonesia

Akibat banyak melakukan kesalahan sendiri itu, banyak poin terbuang di game kedua dan ketiga. Padahal di game pertama Tommy mengaku sudah bermain cukup baik. Jadi, kesalahan-kesalahan sendiri yang dibuatnya di game kedua dan ketiga itulah yang pada akhirnya membuat ia kalah dari Sai dengan skor 21-15, 12-21, dan 10-21.

"Di game pertama saya main lebih safe dan nggak banyak mati sendiri. Beda dengan di game kedua dan ketiga. Saya merasa kurang fokus dan pertahanan saya kurang rapat. Saya malah banyak membuka peluang bagi Sai," kata Tommy, dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (7/11/2019).



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...