http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Bhayangkara FC Kandaskan Persipura 3-1

SIDOARJO – Bhayangkara FC memetik kemenangan dengan skor 3-1 kala menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Dalam pertandingan ini, Bhayangkara mampu menciptakan banyak peluang dan membuat gawang Persipura sering dalam bahaya.

Jalannya Pertandingan:

Bhayangkara memulai pertandingan dengan cukup baik. Beberapa kali mereka mencoba menekan pertahanan Persipura. Pada menit ke-12 Bhayangkara memperoleh kesempatan bagus untuk mencetak gol kala Bruno Matos berhasil merangsek ke dalam kotak penalti Persipura. Sayangnya, sepakan Matos masih terlampau lemah sehingga bola mudah diamankan Dede Sulaiman.

Persipura sendiri juga terbilang aktif dalam menggalang serangan. Pada menit ke-22, Persipura hampir saja membuka keunggulan saat Titus Bonai mengirimkan umpan lambung kepada Oh In-Kyun yang berada di muka gawang. Akan tetapi, bola sundulan In-Kyun masih melebar ke sisi kanan gawang Bhayangkara.

Pada menit ke-40 Persipura kembali menebar ancaman. Kali ini umpan tendangan bebas In-Kyun disambut Ian Louis Kabes dengan sundulannya. Akan tetapi, bola masih bisa ditepis Indra Adi. Setelah itu, Ian Kabes mencoba menendang datangnya bola rebound. Sayangnya, bola sepakannya justru melambung.

Di pengujung babak pertama, tepatnya di masa injury time, gol akhirnya tercipta. Matos berhasil membawa Bhayangkara unggul. Lewat skema serangan balik cepat, Matos mendapat kesempatan menembus kotak penalti Persipura. Dengan cemerlang, Matos meloloskan bola di sela kaki Dede Sulaiman dan membuat Bhayangkara memimpin 1-0.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...