http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Costa Akui Cetak Salah Satu Gol Penting Bersama Juve

Sebelum cetak gol, Costa melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Lokomotiv.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Douglas Costa menjadi sorotan di balik kemenangan 2-1 Juventus atas tuan rumah Lokomotiv Moskow. Duel matchday keempat Grup D  Liga Champions itu berlangsung di RZD Arena, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Datang dari bangku cadangan, Costa membuat perbedaan. Golnya di injury time babak kedua membuat kubu tamu memimpin.

"Itu salah satu gol terpenting selama saya berkostum Juventus," kata pesepak bola asal Brasil kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Bermain di markas lawan, Juve mendapat perlawanan keras. Skor 1-1 terlihat hingga waktu normal berakhir.

Dukungan penonton menaikkan mental bertanding klub elite Rusia. Tensi meninggi terlihat sepanjang laga.

Memasuki menit ketiga injury time, Costa melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Lokomotiv. Saat berada di kotak penalti lawan, ia mengoper bola ke Gonzalo Higuain.

Sang penyerang lantas mengembalikan bola tersebut ke Costa. Dengan tenang, eks Bayern Muenchen ini menaklukkan penjaga gawang Guilherme. "Saya senang bisa datang ke lapangan dan membantu tim," ujar Costa.

Gol tersebut bukan saja memberi kemenangan untuk Si Nyonya Tua. Lebih dari itu, pasukan hitam-putih dipastikan melaju ke babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru musim 2019/2020.

Penyisihan grup menyisakan dua pertandingan lagi. Dengan koleksi 10 poin dari empat laga, minimal Juventus bisa finis di dua besar Grup D.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...