http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Debut di MotoGP Tak Berjalan Mulus, Miller: Bagnaia Alami Banyak Masalah

CASSOLE D'ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengomentari penampilan rekan setimnya, Francesco Bagnaia, di MotoGP 2019. Ia menyadari musim debut Bagnaia di kelas MotoGP tak berjalan mulus. Menurutnya, kondisi ini terjadi karena banyaknya masalah yang dialami oleh sang pembalap.

Bagnaia memang tak mampu berbicara banyak di ajang MotoGP 2019. Tujuannya untuk meraih gelar rookie of the year pada musim ini pun dipastikan gagal tercapai. Sebab, gelar tersebut telah dimiliki oleh pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

BACA JUGA: Manajer Tim Pramac Tak Sabar Nantikan MotoGP 2020

Hal ini terjadi karena Bagnaia kerap kali harus menelan pil pahit pada musim ini. Ia beberapa kali harus tercecer dari posisi 10 besar bahkan gagal menyelesaikan balapan hingga garis finis. Pembalap asal Italia itu tercatat hanya tiga kali berhasil finis di 10 besar yang terjadi di seri Amerika Serikat, Austria, dan Australia.

Penampilan Francesco Bagnaia di MotoGP 2019

Dengan catatan yang kurang manis itu, Bagnaia pun masih duduk di posisi ke-15 pada klasemen sementara MotoGP 2019. Juara Moto2 2018 tersebut tercatat baru berhasil mengantongi 54 poin sejauh ini.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...