http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Emilio Alzamora Puas Bawa Marquez Bersaudara ke Panggung Juara

loading...

SEPANG - Tidak normal melihat Emilio Alzamora bernyanyi keras, melompat kegirangan, dan memeluk hampir semua orang didekatnya. Itu merupakan euforia yang ditunjukkan pria asal Spanyol saat merayakan keberhasilan Alex Marquez di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (3/11/2019).

Alzamora selama ini sudah terbiasa dengan keberhasilan Marc Marquez. Sebagai mentor, dia lebih banyak merasakan euforia bersama The Baby Alien, tetapi tidak begitu banyak dengan keberhasilan yang diraih bersama adik kandung juara dunia MotoGP 2019.

Selama empat tahun merasakan kesulitan untuk membawa Alex ke panggung juara, penantian panjang itu akhirnya terbayarkan setelah Alex mengakhiri perburuan gelar juara Moto2 2019 di Malaysia. Perayaan itu ibarat sebuah ungkapan syukur Alzamora yang akhirnya mampu mengantarkan pembalapnya menjadi juara dunia.

Baca Juga:

Alzamora telah berjuang selama bertahun-tahun untuk menghilangkan stigma yang terkait dengan Marquez dan percaya bahwa itu adalah sesuatu yang sudah diatasi. Sulit membayangkan ketika mantan juara dunia 125cc berhasil membawa dua kakak beradik ini merebut gelar juara dunia.

Alzamora pun memiliki pemikiran yang sama. Tapi seiring waktu, dia merasa apa yang dilakukannya telah menghadirkan catatan luar biasa dan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga.

"Sangat sulit untuk menyatukan bakat dua pembalap, tapi secara pribadi saya memiliki kepuasan yang luar biasa karena dapat terus menjadi bagian dari proyek ini. Terutama mereka (Marquez bersaudara) memercayai saya," ungkap Alzamora dikutip dari Marca, Rabu (6/11/2019).

"Kami bersama-sama ingin menyumbangkan pengalaman mereka (Marquez bersaudara) dalam mencapai tujuan dan membuat para penggemar menikmati penampilannya. Pada akhirnya, kami di sini untuk ini," cetus Alzamora.

(mir)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...