http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Gasak Lecce 4-2, Lazio Naik ke Posisi Tiga Klasemen

Lazio naik ke peringkat tiga klasemen sementara usai mengalahkan Lecce

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Performa impresif kembali ditunjukan SS Lazio pada lanjutan pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2019/2020. Tim besutan Simone Inzaghi sukses menggilas tamunya Lecce dengan skor 4-2 di Stadion Olimpico, Ahad (10/11). Kemenangan ini sekaligus membawa Biancoceleste untuk sementara berada di posisi tiga klasemen.

Lazio saat ini mengumpulkan perolehan angka 24 berkat tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan. Sedangkan, bagi Lecce ini merupakan kekalahan keenam mereka sejak kembali ke kompetisi elit Negeri Pasta. Tim besutan Fabio Liverani tercecer di urutan ke-16.

Adapun dua dari empat gol Lazio dicetak Joaquin Correa menit ke-30 dan menit ke-80, dua lainnya hadir melalui Sergej Milinkovic-Savic menit ke-62 serta penalti Ciro Immobile menit ke-78. Sementara, dua gol penghibur untuk Lecce dicatat Gianluca Lapadula, dan pemain pengganti Andrea La Mantia.

Sepanjang pertandingan tuan rumah total melepaskan 19 tembakan, dan tujuh diantaranya tepat sasaran. Tal begitu buruk, Lecce juga mampu mengancam gawang Lazio yang dikawal Strakosha dengan mengirimkan 17 ancama, meski hanya 10 tembakan mengarah ke gawang.

Disamping itu, Lazio juga mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan penguasaan bola 56 persen berbanding 44 persen milik tim berjuluk Salentians.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...